Oleh: skbsitubondo | Desember 21, 2008

Pengumuman Tes CPNS Kab Situbondo

Lihat Disni


Responses

  1. pengumuman pns situbondo 2008

  2. tolong kirimi pengumuman hasil tes cpns 2008 untuk kabupaten situbondo.

  3. Untuk Makassar Gak ada ya..??

  4. Mau belajar bisnis Online disini tempatnya

  5. wahhh booo’oooongan

  6. apa ada yang tahu kapan pengangkatan cpns 2008 kab situbondo? bagi info donk

  7. Kapan tes cpns untuk kabupaten situbondo?

  8. sy denger kbar skrg mau dbuka tes CPNS, kira kira dmana sy bsa dpat blanko pendaftarannya

  9. kapan ya pemerintah situbondo membuka pendaftaran CPNS 2009? padahal di kabupaten lainnya udah dibuka?

  10. telat terus infonya….

  11. tolong kirim hasil tes cpnsd situbondo?

  12. mohon dengan hormat kepada pemerita kab situbondo mengadakan tes CPNS tahun 2013/2014

  13. disitubondo gda cpns 2013 gtw klo thun depan… mudah2an di situbondo makin banyak perusahaan yg butuh banyak karyawan.

  14. CACA MALOLO


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: