Oleh: skbsitubondo | November 22, 2008

Peta Situbondo

situbondo-map

situbondo1

situbondo

About these ads

Responses

  1. cek… gemana download peta situ bondo ?

  2. mas Rudi Hermawan : klu mau lihat atau download peta situbondo silahkan kunjungi

    tinggal copy paste aja

  3. peta lbh lingkup kecil lg mgkin lbh baik. seperti peta desa jg di tampilkan.

  4. lo’ bisa yang pakek flas(.swf) bukan gambar(.jpg) ada g?

  5. seharusnya tuh peta bisa publikasikn di sekitar alun-alun kota, agar pendatang tdk mengalami kesulitan menuju kepelosok Situbondo.

  6. Cak……nyuwun tulung informasine penginapan /hotel di Situbondo ono gak yo ?

  7. q seneng lok kota kelahiranku di publikasikan ke internet, tapi ada satu lagi pantai yang belum terungkap keberadaannya, namanya Pantai Tampora, yang terletak di kecamatan Besuki.ini pantai yang bagus dan lebih indah karena banyak tebing-tebing yang indah, dan juga tak kalah indahnya dengan pantai-pantai yang lain,

  8. betul mas didik, ada satu pantai lagi, pantai tampora, sy pernah ke sana, dan mmg sangat indah sekali, rencana tahun 2009 ini akan ada enrichment planting dengan tanaman evergreen oleh perhutani setempat. kompleks wisata ini sudah dikelola oleh perhutani bekerja sama dengan lembaga masyarakat desa hutan yang ada di situ, mmg belum intensif sekali, tapi pengunjung sudah bisa lebih baik untuk menikmati wisata ini.

  9. q ingin smp 1 panji maju

  10. Dengan adanya Peta kab.situbondo q sngt senang sekali krn apabila q kangen jl2 d kota situbondo q bsa liat peta,kloe bisa peta kab.lbh lengkp lagi sprt nama desa dan jalan.termksh

  11. bagaimana bisa dapatkan peta/topografi situbondo yg lengkap..? klo ada per kecamatan…trima kasih

  12. di daerah baluran juga ada pantai yang bagus… yaitu pantai merak … tolong dikembanglagi peotensi pantai tersebut…

  13. cak , aq takon tempat prostitusi nang situbondo nangdi yo?

  14. aq butuh peta desa nih.

  15. tolong foto peta situbondo nya di perbesar spaya bsa di lihat lbh jelas lg

  16. tolong cariin hoteh pedalaman yang asik,
    aq mo cri orng yg kbur dr rumah

  17. ada ga’ hotel yg praktis di situbondo


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: